Friday, May 31, 2013

jauh ..

at 5/31/2013

masih teringat gimana rasanya ditinggalin temen.

kesalahan kesalahan mulai diperbaiki demi ga lagi ada hal kaya gitu. sebenernya maunya manusia ninggalin temennya sendiri tuh demi apa sih ? demi "aku ga butuh tuh temen kaya kamu. masih banyak yang lain yang lebih baik dari kamu" itu ?

itu temen apa pacar -_-

menurut aku, orang yang suka diemin temennya sendiri pasti juga gitu ke pacarnya. atau malah sering ngajak putus ? hehe engga juga sih (berasa kesindir)

prinsipnya gampang aja sih emang, tinggalin temen satu, ga ngaruh juga. toh banyak temen lainnya kan ? tapi itu ga berlaku ah buat aku yang udah sering ditinggalin temen :') #prinsip

berarti emang aku dong ya yang salah karena lebih sering ditinggalin temen. katanya sih gitu, terus aku mesti gimana deh tuips ?

jaga jarak buat ngurangin konflik, udah

mengurangi intensitas kumpul, udah

ga begitu banyak cerita ini itu ke orang lain, udah

terus apa lagi ? sifat egois? cerewet? bawel? jadi masalahnya itu ?

atau sifat tertutup? ga pedulian?

ah yaudahlah, semua ini toh perjalanan hidup

mau deket kaya lem, atau jauh kaya ujung laut juga masih sama sama kehidupan

tinggal gimana kita nyikapinnya aja. :')

 

r e g e n b o g e n Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review