Sunday, January 19, 2014

dan terkutuklah komitmen itu!

at 1/19/2014
aku mencintaimu, tapi tak untuk kau kumilikki
aku mencintaimu, cukuplah aku yang menaruh rasa ini
aku mencintaimu, tak ingin ada balasan yang serupa dari pihakmu
aku mencintaimu, cukup aku yang mencintaimu


jika kau mencintaiku, jangan menuntutku tuk dimiliki olehmu
jika kau mencintaiku, jangan kau rampas kebebasan rasaku padamu
jika kau mencintaiku, aku merasa dunia ini semakin sempit
jika kau mencintaiku, aku masih yakin cinta kita masih terlalu dini

kau dan aku saling mencintai
kau dan aku saling ingin memiliki
tapi tidak dengan keadaan, tidak dengan kepercayaan, tidak dengan semuanya

apa yang kini kita sebut komitmen, hanyalah penipu belaka
yang menyebabkan manusia lupa untuk apa ia di dunia
yang menyebabkan manusia hanya memikirkan hubungannya saja
dan menutup diri terhadap dunia sosialnya

apa yang kita agung-agungkan sebagai komitmen, hanyalah penjara bagi diri kita
yang menyebabkan orang-orang menjauh
yang menyebabkan pikiran negatif dan bualan-bualan lahir
dan terkutuklah komitmen itu!
 

r e g e n b o g e n Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review