Saturday, July 05, 2014

kau kenal cinta?

at 7/05/2014
kau kenal cinta?
aku sudah cukup akrab dengannya
aku bahkan ahli dalam fenomenanya
dan aku tau, manusia hidup tidak hanya soal cinta

kau kenal cinta?
saat ini aku hampir pergi
dan memang memutuskan untuk pergi
pergi meninggalkan seprangkat kasih
yang ku bawa hanya untuk cintaku sendiri

kau kenal cinta?
aku yakin kau tidak mengenalnya
kau terlalu pragmatis, terlalu rasional
hingga kau tak bersentuhan dengan cinta

kau mengenalkan aku soal cinta yang lain
di saat orang-orang memberiku cinta yang baur
kau berusaha mengjariku melepaskan cinta

terimakasih telah berkunjung atas nama cinta
cinta tak seburuk yang kau kira
tapi cinta juga tak sebaik yang pernah ku rasa
 

r e g e n b o g e n Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review