Tuesday, December 16, 2014

untitled

at 12/16/2014
aku berusaha untuk menjadi yang terbaik
aku berusaha untuk bertanggung jawab atas segala kewajiban yang diberikan
aku berusaha untuk selalu peduli sama hal-hal yang sebenarnya tak ku kuasai
aku berusaha untuk melanjutkan istana yang telah dibangun dengan susah payah

tetapi manusia tetaplah manusia
yang selalu disorot pastilah sesuatu yang jelek
bak pepatah menyebutkan panas setahun hilang dengan hujan sehari
mereka lupa aku siapa dan dia siapa, aku yang bisa apa dan dia yang seprofesional apa

usaha tak selamanya harus terlihat jika keikhlasan yang kau junjung
dan sekarang keikhlasan bukanlah mata uang yang berlaku disetiap penjuru bumi
apalagi yang kalian butuhkan?
jujur, tulus, kelembutan, perhatian?
tetap saja jika patokannya seorang yang profesional dan dibandingkan dengan aku yang tidak ada apa-apanya akan kalah

terimakasih atas setahun kebersamaan selama ini,
aku bahagia melepas penat yang mengkungkung ku selama ini

satu pesanku, berikanlah pekerjaan sesuai kemampuan seseorang, maka ia akan sukses!
 

r e g e n b o g e n Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review